Berita  

1500 Vaksinasi Gratis : GIAN Bersama Dinas Kesehatan Kab. Bogor Dihadiri Ka. BNNK Kabupaten Bogor

1500-vaksinasi-gratis-:-gian-bersama-dinas-kesehatan-kab-bogor-dihadiri-ka.-bnnk-kabupaten-bogor

Liputan4.com

Bogor || 30 September 2021


Kepala BNNK Kabupaten Bogor AKBP H. Moh Syabli Noer, SH, MH hadir Sekaligus ikut divaksin dalam rangka memberi dukungan dan Apresiasi, menghadiri giat vaksinasi gratis 1500 dosis yang diselenggarakan oleh DPD GIAN Bogor timur bekerjasama dengan Puskesmas Gandoang Kab. Bogor yang di dukung oleh jajaran Pemerintah Kota Kecamatan, Para kepala Desa, RT dan RW Setempat pada kamis 30/09/2021.

DPD GIAN Bogor timur bersama Dinkes selenggarakan 1500 Vaksin gratis
DPD GIAN Bogor timur bersama DInkes selenggarakan 1500 Vaksin gratis

Vaksinasi gratis 1500 dosis berjalan dengan lancar dan Sukses dilaksanakan di Komplek Perumahan : Sunrise Garden Bukit Putra Bogor Timur
Pada Kamis 30 September 2021
Hasil Koordinasi dan Kerja Keras DPD GIAN Bogor Timur yang di ketuai oleh SK Wayan Putra dibantu Ka Deputi Rehabilitasi Sulaiman Abas SKM.
dan jajaran pengurus DPD Bogor Timur.

Ketua Harian DPP H. Agung Pambudi hadir mengawal pelaksanaan vaksinasi gratis mewakili ketua umum dan Sekjend DPP GIAN yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain yang telah terjadwal Sebelumnya.

Ketua Harian mewakili DPP Mengucapkan, “Terimakasih Kepada
Dinas Kesehatan Kab. Bogor yang diwakili oleh kepala Puskesmas Gandoang Dr Andi dan Dr Mia, kepada Pemerintah Kecamatan Gandoang beserta jajaran dan para Kepala Desa setempat, Ka Babinsa dan Bimaspol setempat. terutama kepada warga RW di Sunrise Garden yang berkenan menyiapkan tempat untuk penyelenggaraan vaksinasi gratis.”.

Sekali lagi terimakasih kepada semua Pihak Yang telah membantu terselenggaranya vaksinasi gratis Ini tanpa terkecuali baik Tenaga, pikiran, moril maupun materil,” Ujar Ketua Harian DPP H. Agung Pambudi Mewakili DPP GIAN.

H. Agung Pambudi mengatakan, “Vaksinasi Gratis oleh GIAN merupakan bagian dari GIAN Mendukung Program memutus mata rantai penyebaran Virus COVID – 19, disatu sisi memberi kesempatan kepada masyarakat yang masih belum di Vaksin harapnya,” GIAN bersama Puskesmas Dinas Kesehatan Kab.Bogor agar masyarakat kita menjadj sehat terhindar dari terpapar Virus Covid – 19. Semoga kehadiran GIAN khususnya di Bogor Timur dapat menjadi bagian kemitraan yang baik Kedepan dengan seluruh elemen warga bangsa terutama pemerintah daerah guna menjalankan program Aksi Nasional P4GN, mengawal Inpres No 2 Tahun 2020, Didalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang sehat dan kuat, tetap pakai masker, Cuci Tangan dan Hindari Kerumunan. (Icun)

Berita dengan Judul: 1500 Vaksinasi Gratis : GIAN Bersama Dinas Kesehatan Kab. Bogor Dihadiri Ka. BNNK Kabupaten Bogor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Icun Sanjaya

ROKOKBET

situs toto

situs toto

situs toto

situs toto

Scatter Hitam

Situs Toto

ROKOKBET

situs toto

https://cahayailmusosial.com/ https://decoramos.es/ https://hiliftelevators.com/ https://www.dexpert.co.id/ Slot777