Berita  

1300 Atlit Taekwondo Bertanding Memperebutkan Medali Walikota Medan

1300-atlit-taekwondo-bertanding-memperebutkan-medali-walikota-medan

 

Sumut Liputan4.com – Pengkot TI Medan, Selasa (28/6) pukul 09.00 wib menggelar taekwondo championship memperebutkan medali walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, di gedung serba guna Pancing.
Menurut ketua Pengkot TI Medan H. Hamdani Syahputra didampingi ketua panitia Indra Gunawan, event ini ternyata tidak hanya diikuti oleh atlit kota Medan saja tapi dari berbagai daerah lainnya.
“ Alhamdulilah, animo dan antusias taekwondoin untuk mengikuti kejuaraan ini cukup besar. Terbukti, 1300 peserta dari berbagai daerah seperti Aceh, Padang dan Riau juga ada yang mendaftar,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.
Acara yang digelar selama 3 hari ini, kata bang Danny, hampir 80 persen diikuti oleh para pelajar.”Karena memang juga sudah libur sekolah, sehingga banyak pelajar yang mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.
Sementara menurut ketua KONI Medan Edy Sibarani, Taekwondo tidak akan pernah kehabisan stok atlit dan pembibitan.
“ Kami mengucapkan terima kasih kepada TI Medan karena secara terus menerus menggelar kegiatan kejuaraan. Sehingga tidak pernah kehabisan atlit,”paparnya.
Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mencari atlit dan talent shooting atlit-atlit taekwondo kota Medan maupun Sumut.
“Untuk itu, saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportivitas sehingga kegiatan ini bisa menjadi semangat baru untuk penyelenggaraan yang akan datang,”imbuhnya sambil membuka acara tersebut. (Abdi)


Berita dengan Judul: 1300 Atlit Taekwondo Bertanding Memperebutkan Medali Walikota Medan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

ROKOKBET

situs toto

situs toto

situs toto

situs toto

Scatter Hitam

Situs Toto

ROKOKBET

situs toto

https://cahayailmusosial.com/ https://decoramos.es/ https://hiliftelevators.com/ https://www.dexpert.co.id/ Slot777